Berdamai, Robby Purba - Roy Kiyoshi Unblock WhatsApp Masing-masing

Altov Johar | 11 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi kembali membaik. Mereka sepakat saling memaafkan setelah sempat terlibat perang dingin. Bahkan keduanya tengah mempersiapkan gebrakan baru.

"Beneran kita udah texting, WhatsApp an masing-masing saling unblock. Pokoknya tunggu aja, gue sama Roy ada bikin gebrakan nanti. Tungguin aja, ada gebrakan nanti," kata Robby Purba, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11) malam.

Robby Purba membantah konfliknya dengan Roy Kiyoshi hanya rekayasa alias setingan. Bagi Robby, kejadian kemarin adalah kekhilafan dan keegoisan dirinya dan Roy, yang menyebabkan persabahatan mereka tak kondusif.

"Enggak ada setingan sama sekali. Kamarin kalau aku bilang kejadian, yes kejadian. Lebih kepada kekhilafan karena keegoisan kita berdua sebagai manusia, jadi ya udah lah," ujarnya.

Robby Purba justru memetik hikmah dari persahabatannya dengan Roy Kiyoshi yang telah membaik. Ia mengatakan, sesuatu yang dimulai dengan baik jangan pernah diakhiri. Sebab sesuatu yang baik tidak boleh berakhir.

"Sesudah berbaikan ya, sesuatu yang baik kalau bisa jangan diakhiri dengan kebaikan karena sesuatu yang baik nggak boleh berakhir harus tetap baik," pungkas Robby Purba.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait