Pamer Hadiah Ultah dari Sang Kekasih, Siti Badriah Didoakan Segera Menikah

Christiya Dika Handayani | 12 November 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah tengah berbahagia. Pelantun "Lagi Syantik" ini genap berusia 27 tahun pada Minggu (11/11) kemarin. Di pertambahan usia kali ini, Siti Badriah tak lagi berstatus jomblo. Siti Badriah diketahui tengah menjalin hubungan dengan pesinetron Krisjiana Baharudin.

Di hari ulang tahunnya, Siti Badriah mendapat kado spesial dari sang kekasih. Lewat Instagramnya, Siti Badriah tampak memamerkan hadiah spesial yang diberikan Krisjiana Baharudin, yakni satu buket bunga dan jam tangan pink.

"I Love you @krisjianabah. Makasih sayang," tulis Siti Badriah dalam keterangan fotonya, Minggu (11/11).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka turut memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Siti Badriah. Tak sedikit dari mereka yang mengaku baper dengan keromantisan yang ditunjukkan Krisjiana Baharudin pada Siti Badriah.

Netizen pun turut mendoakan agar Siti Badriah dapat segera menikah dengan sang kekasih. Terlebih kedua orang tua Siti Badriah sudah tak sabar melihat putrinya naik pelaminan.

"Aww.... Romantis bgt siii.... Bikin baperrr langgeng terus yah kesayangan semoga till jannah amiiinnn," komentar netizen.

"Happy birthday kak @sitibadriahh , sukses terus dalam kariernya dan cepat nikah sama @krisjianabah," sambung netizen.

"Pibesdey teh,tetap menjadi kebanggaan kita cepat2 dikhalalkan oleh @krisjianabah," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait