Kebakaran di California, Rumah Robin Thicke Habis Terbakar

Yuriantin | 12 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa selebriti Hollywood harus kehilangan rumah mereka akibat kebakaran yang terjadi California sejak pekan lalu. Di antaranya adalah Gerard Butler dan Robin Thicke.

Rumah Gerard Butler dan Robin Thicke termasuk jajaran 177 rumah yang dilalap api di California Selatan.

"Kembali ke rumah saya di Malibu setelah (proses) evakuasi. Momen yang membuat patah hati di seluruh California," ungkap bintang film 300 ini sambil menyertakan foto rumahnya yang habis dimakan api lewat Instagram.

Tak hanya Gerard Butler, Robin Thicke juga harus kehilangan rumahnya. Meski rumahnya di Malibu tinggal abu, pelantun "Blurred Lines" ini bersyukur ia dan keluarganya selamat dari kejadian ini.

Rumah selebriti lain seperti bintang Beverly Hills 90210 Shannen Doherty dan sutradara Doctor Strange Scott Derrickson juga habis terbakar.

Selebriti lain juga mengalami dampak dari kebakaran ini. Kim Kardashian, Caitlyn Jenner, Orlando Bloom hingga Lady Gaga merupakan beberapa selebriti yang harus dievakuasi akibat kejadian ini.

Sambil mengabarkan kondisi mereka, beberapa selebriti ini berterima kasih pada regu penyelamat dan mengajak masyarakat ikut menyumbang dana untuk para korban kejadian ini.

Pekan lalu, sekitar 300 ribu orang harus melarikan diri akibat kebakaran yang terjadi di California. Diperkirakan hingga kini korban meninggal mencapai 31 orang meninggal dan setidaknya 228 orang masih hilang.

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait