Kebakaran di California, Rumah Robin Thicke Habis Terbakar

Yuriantin Senin, 12 November 2018 19:00:23
Rumah Robin Thicke ikut terbakar. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa selebriti Hollywood harus kehilangan rumah mereka akibat kebakaran yang terjadi California sejak pekan lalu. Di antaranya adalah Gerard Butler dan Robin Thicke.

Rumah Gerard Butler dan Robin Thicke termasuk jajaran 177 rumah yang dilalap api di California Selatan.

"Kembali ke rumah saya di Malibu setelah (proses) evakuasi. Momen yang membuat patah hati di seluruh California," ungkap bintang film 300 ini sambil menyertakan foto rumahnya yang habis dimakan api lewat Instagram.

Tak hanya Gerard Butler, Robin Thicke juga harus kehilangan rumahnya. Meski rumahnya di Malibu tinggal abu, pelantun "Blurred Lines" ini bersyukur ia dan keluarganya selamat dari kejadian ini.

Rumah selebriti lain seperti bintang Beverly Hills 90210 Shannen Doherty dan sutradara Doctor Strange Scott Derrickson juga habis terbakar.

View this post on Instagram

Our home is just to the left! Praying

A post shared by Robin Thicke (@robinthicke) on

Selebriti lain juga mengalami dampak dari kebakaran ini. Kim Kardashian, Caitlyn Jenner, Orlando Bloom hingga Lady Gaga merupakan beberapa selebriti yang harus dievakuasi akibat kejadian ini.

Sambil mengabarkan kondisi mereka, beberapa selebriti ini berterima kasih pada regu penyelamat dan mengajak masyarakat ikut menyumbang dana untuk para korban kejadian ini.

Pekan lalu, sekitar 300 ribu orang harus melarikan diri akibat kebakaran yang terjadi di California. Diperkirakan hingga kini korban meninggal mencapai 31 orang meninggal dan setidaknya 228 orang masih hilang.

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.