Soal Postingan Makan Temen Lagi Hits, Ini Kata Luna Maya

Altov Johar | 12 November 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya sempat menjadi sorotan karena postingannya di Instagram. Luna menuliskan kalimat 'Makan Temen Lagi Hits', yang seolah ditujukan pada seseorang. Namun tak berapa lama, Luna menghapus postingan tersebut.

Saat diklarifikasi, Luna Maya menampik postingan itu mewakili apa yang sedang dialaminya. Itu sebabnya Luna menghapus postingannya, agar netizen tidak berpikir yang macam-macam tentang dirinya.

"Tuh kan makanya aku hapus. Enggak semuanya tentang saya kok, jadi ntar mikirnya tentang saya lagi," kata Luna Maya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Luna juga membantah bahwa postingan itu ditujukan untuk Syahrini. Pasalnya kabar yang beredar, Syahrini tengah dekat dengan Reino Barrack, mantan kekasihnya.

"Enggak kok bukan. Itu kan enggan semuanya tentang saya kok. Syahrini kan temenku, aku curhat-curhat juga sama Syahrini kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitu lah," ujarnya.

menambahkan, postingan itu memang ditujukan untuk seseorang. Namu ia enggan menyebutkan identitas orang yanf dimaksud. "Ada, buat teman," pungkas Luna Maya

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait