Rossa Membantah Kabar Maia Estianty Akan Gelar Resepsi Pernikahan di GBK

Altov Johar | 13 November 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar Maia Estianty dan Irwan Danny Murssy akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Gelora Bung Karno. Kabar itu sempat disampaikan Titi Rajo Bintang yang merupakan sahabat Maia Estianty.

Namun Rossa menepis kabar itu. Ia mengatakan, hal tersebut hanyalah candaan di kalangan teman-temannya.

"Enggak lah (Maia Nikah di GBK), itu cuman bercandaan dari temen-temen, kita becandain mama Maia. Kayak biasa lah, kaya kita aja 'eh klo lu nikah nanti kita tumpengan satu kelurahan' gitu. Ini juga sama kayak gitu," ungkap Rossa di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Ditanya lebih lanjut tentang lokasi resepsi pernikahan Maia dan Danny, Rossa mengaku tidak mengetahuinya. Ia berpendapat, keduanya akan menggelar resepsi sederhana. Seraya bercanda Rossa menebak Maia akan menggelar resepsi di ajang Indonesian Idol Junior, dimana Maia menjadi jurinya.

"Belum tahu, belum tau yang pasti mungkin karena mas Irwan sama Maia juga kan udah bukan kayak pengin resepsi besar-besaran aku rasa ya jadi ya yang penting selamat aja. Mungkin resepsinya di Idol Junior kali resepsinya hahaha biar kita semua ada," katanya.

Rossa menilai, sikap Maia Estianty yang enggan berbagi cerita tentang pernikahannya mungkin untuk menghormati suami. Sebab, Irwan tidak berkecimpung di dunia selebriti.

"Mungkin gini, kalau menikah itu kan dua orang bukan. Nah mas Irwan kan bukan selebriti, dia kan pengusaha, jadi dia pengin nge-keep kehidupannya supaya lebih private gitu,” pungkas Rossa

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait