Aryani Fitriana Hamil Anak Kedua, Netizen Kira Adegan Sinetron Orang Ketiga

Christiya Dika Handayani | 13 November 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aryani Fitriana belum lama ini membagikan kabar bahagia. Lewat Instagram pribadinya, istri Donny Michael ini mengumumkan jika dirinya tengah mengandung calon buah hati keduanya.

Dalam postingannya, Aryani Fitriana membagikan sebuah foto USG yang memperlihatkan janin yang kini tumbuh dirahimnya. Diketahui dari keterangan fotonya, usia kandungan Aryani kini telah memasuki 16 minggu atau sekitar 4 bulan.

"Hello number 2 alhamdulillah ya Allah diberikan lagi rejeki yg tak terhingga dan dipercayakan lagi dg titipanMu.. mudah2an kami bisa menjadi orang tua yg Engkau mau ya Allah.. sehat2 ya sayang #16weeks," tulis Aryani Fitriana di fotonya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari netizen maupun rekan artis memberi ucapan selamat dan doa untuk kehamilan Aryani Fitriana. Namun beberapa dari netizen tampak terkejut dengan berita bahagia ini.

Pasalnya, mereka mengira kehamilan Aryani Fitriana ini hanya bagian dari adegan sinetron Orang Ketiga SCTV yang dibintanginya. Dalam sinetronnya, Aryani yang memerankan karakter Nila ini memang diceritakan sedang hamil.

"Trnyata kk hamil beneran bukan cmn adegan d sinetronn heheheb," komentar netizen. "Oh jadi nilla hamilnya beneran selamat ya kak nila @aryanifitriana24," sambung netizen. "Bener2 lagi hamil ya ternyata kirain hanya di sinetron OK3 aja hihihi@aryanifitriana24 sehat2 ya mom abd babynya," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait