Hilda Vitria Juga Diperiksa Penyidik Hari Ini, Kriss Hatta Mengaku Tak Bertemu

Abdul Rahman Syaukani | 12 November 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses pemeriksaan terhadap Kriss Hatta oleh penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (12/11), Hilda Vitria dan Billy Syahputra juga hadir untuk diperiksa oleh penyidik.

Pemeriksaan terhadap keduanya hanya berlangsung sekitar satu jam. Baik Hilda Vitria maupun Billy Syahputra kompak melakukan aksi tutup mulut kepada awak media. Baik saat keduanya baru datang ke Polda Metro Jaya maupun ketika keluar dari ruang penyidik dan hendak meninggalkan Polda Metro Jaya.

Kriss Hatta mengaku tidak bertemu dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra di dalam ruang penyidik. Dia menduga kemungkinan Kriss Hatta dan Hilda Vitria diperiksa di ruang terpisah dengan dirinya.

"Memang tadi ada ya? Enggak ketemu sih kayaknya kita beda ruangan deh," ucap Kriss Hatta saat ditemui usai diperiksa penyidik di Polda Metro Jaya.

Kriss Hatta diperiksa pada hari ini terkait laporannya atas dugaan kasus perzinahan yang dilakukan istrinya, Hilda Vitria, dengan Billy Syahputra.

Kriss Hatta membuat laporan polisi pada 25 September 2018 lalu terhadap Hilda Vitria dan Billy Syahputra dengan berpegangan pada putusan Pengadilan Agama Bekasi yang menyatakan pernikahan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta sah di mata hukum.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait