Maia Estianty Ungkap Empat Kesamaan Ahmad Dhani dan Irwan Mussry

Supriyanto | 13 November 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty diundang ke Studio MNC TV, Senin (12/11) malam untuk membacakan pemenang dari salah satu nominasi untuk mendapat penghargaan Silet Awards 2018.

Penampilan Maia Estianty menarik perhatian banyak tamu undangan termasuk pemandu acara, Ayu Dewi dan Raffi Ahmad. Kedua host itu pun menyapa Maia Estianty dan menanyakan kabar terkini mantan personel Duo Ratu yang menikah di Jepang dua pekan lalu itu.

"Alhamdulillah bahagia," jawab Maia Estianty dengan senyum semringah membalas sapaan Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.

Saat Maia Estianty di atas panggung, muncul foto pernikahannya dengan Irwan Mussry. Maia Estianty pun menjelaskan  empat foto yang ditampilkan di layar belakang.

"Foto pertama itu pas lagi akad nikah, aku mau naik ke masjid. Perasaannya? Deg-degan pasti, karena sudah lama menjanda kan. Nah foto yang kedua itu lagi sama El dan yang ketiga pas di ulang tahun Al," terang Maia Estianty.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad pun mengeluarkan candaan dan usil menanyakan sesuatu yang menarik.

"Bunda Maia di pernikahan keduanya ini ada perbedaan dan persamaan. Bedanya yang sekarang lebih bahagia. Kalau persamaannya, sama-sama enggak punya rambut," canda Raffi Ahmad kepada penonton di Studio MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di luar dugaan, Maia Estianty malah melanjutkan candaan Raffi Ahmad. Ibu tiga anak itu pun menambahkan bahwa ada empat persamaan Irwan Mussry dengan Ahmad Dhani, mantan suaminya.

"Wah kok satu doang sih? Ada empat tau. Pertama itu sama-sama enggak ada rambutnya, kedua suka musik, terus dua-duanya dari Surabaya, dan terakhir ada unsur nama Dani nya. Kalau yang pertama Ahmad Dhani, yang kedua Irwan Danny Mussry," pungkas Maia Estianty yang disambut tawa penonton.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait