Maria Ozawa Berencana Laporkan Oknum Petugas Imigrasi yang Melecehkannya

Supriyanto Selasa, 13 November 2018 18:15:23
Kata Barbie Nova, Maria Ozawa kesal dan geram atas perlakukan petugas Imigrasi di Bali. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Nouva merasa tak enak hati kepada sahabatnya, Maria Ozawa atau Miyabi, atas perlakuan oknum petugas Imigrasi di Bali, pekan lalu. Saat itu, Maria Ozawa  yang datang ke perayaan ulang tahun Barbie Nouva didatangi petugas Imigrasi yang kemudian membawa lari paspornya. Dalam Instagramnya, Maria Ozawa kemudian menuliskan soal itu dan juga soal pelecehan yang menimpanya. 

Kata Barbie Nova, Maria Ozawa kesal dan geram atas perlakukan petugas Imigrasi tersebut. Sahabatnya itu bahkan berpikir akan menempuh jalur hukum jika oknum petugas yang dinilai melecehkannya tidak meminta maaf secara terbuka.

"Intinya sih dia (Maria Ozawa) pengin orang itu minta maaf. Enggak sulit kok. Dia juga bukan orang yang jahat. Dia bermasalah sama oknumnya doang sih," ungkap Berbie Nouva di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Maria Ozawa dan Barbie Nova. (Instagram)
Maria Ozawa dan Barbie Nova. (Instagram)

"Kalau ke Maria Ozawa mending langsung (minta maaf) dan ke kedutaan saja. Karena ini bawa nama negara," tambah Barbie Nouva.

Barbie Nouva berharap oknum petugas imigrasi yang mencoreng nama baik instansi pemerintahan diberi pelajaran.

"Aku sih enggak muluk-muluk, jangan dipecat. Kasihan anak istrinya. Sudah jadi relawan saja di Palu, suruh tidur di tenda. Gaji 100 ribu sebulan. Enak kan. Jadi ada empati," ucap Berbie Nouva.

Maria Ozawa, kata Barbie Nouva, juga menginginkan hal serupa. "Dia mau oknum ini di hukum. Jangan dibiarkan. Karena kasihan Indonesianya. Dia kan sedih gitu, teman-teman dia kan banyak orang Indonesia. Dia juga suka banget Indonesia," pungkas Barbie Nouva.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.