Cerita Nadine Chandrawinata Bulan Madu ke Selandia Baru Bersama Suami

Abdul Rahman Syaukani | 13 November 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditemui di sebuah hotel di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11), Nadine Chandrawinata bercerita soal bulan madu dengan sang suami, Dimas Anggara, ke Selandia Baru, September 2018 lalu. 

Negara ini memang sudah menjadi incaran Nadine Chandrawinata untuk berbulan madu dengan pasangannya sejak lama. Beberapa kali ke sana, kakak Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata ini tetap terpana keindahan alam negara tersebut. 

Nadine Chandrawinata pun mengeksplore sejumlah tempat selama berada di Selandia Baru bersama Dimas Anggara. Beberapa tempat yang mereka kunjungi adalah Fiorland, Queenstown, dan Wanaka.

“Sebelumnya sudah pernah ke sana sama teman, orang tua.  Sebelum kenal dia (Dimas Anggara) memang ada keinginan ke sana bersama orang spesial. Aku harap nanti pas punya suami bisa ke sana, ke titik yang belum pernah aku lakukan,” tutur Nadine Chandrawinata.

Putri Indonesia 2005 ini merasa sangat puas dengan bulan madunya bersama Dimas Anggara. Mereka sempat mencoba skydive dengan sentuhan keindahan alam Selandia Baru. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga sempat mendatangi tempat gletser atau bongkahan es raksasa

"Honeymoon kami roadtrip. Kami mencoba hal-hal yang baru seperti melihat glow worm, skydive berdua. Kemudian kami juga coba ke gletser dan sempat bermalam di Milford Sound. Kami kayak naik pesawat terus landing di kapal dan itu view-nya sangat bagus. Karena dikelilingi gunung-gunung bersalju. Pantulan langit biru dari lautnya bagus sekali," tutur Nadine Chandrawinata.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait