Terjun ke Politik, Sahrul Gunawan dan Mantan Istri Bersaing di Dapil Bogor

Supriyanto | 14 November 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari partai Nasdem untuk daerah pilihan Bogor, Jawa Barat. Rupanya jejak Sahrul diikuti oleh mantan istri, Indriani Hadi.

Indri menjadi caleg di daerah pilihan yang sama dengan mantan suami. Mengetahui mantan istri berpolitik, Sahrul pun menjaga-jaga agar tidak bentrok saat berkampanye.

"Iya sekarang aku di politik juga yang saya denger ibu anak-anak di politik juga, di dapil aku juga. Jangan sampai bentrok lah," ujar Sahrul Gunawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Sahrul mengatakan Pemilu 2019 adalah pertama bagi dirinya di dunia politik. Pemain sinetron Jin dan Jum itu pun menjanjikan ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat.

"Ini pertama kali, ingin sesuatu yang bisa dirasakan manfaatnya contohnya misalnya, saya ini bergelut dibidang travel agen umrah haji," kata Sahrul Gunawan.

"Di DPR itu punya fungsi legislasi perundang-undangan dari pemerintah agar masyarakat tidak dirugikan itu penting," pungkas Sahrul Gunawan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait