Anggaran Perawatan Bisa 300 Juta Sebulan, dari Mana Dana Barbie Kumalasari?

Abdul Rahman Syaukani | 14 November 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbincang dengan Tabloidbintang.com dalam sebuah kesempatan, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa biaya perawatan kecantikannya mencapai Rp 300 juta sebulan. Dana sebesar itu diakuinya bukan untuk dirinya sendiri, melainkan termasuk untuk perawatan sang suami, Galih Ginanjar. 

Mungkin banyak yang penasaran apa saja aktivitas Barbie Kumalasari hingga biaya perawatan kecantikannya terbilang sangat besar. Jika perawatannya saja bernilai fantastis mencapai Rp 300 juta, maka pendapatan dia harus lebih besar dari angka tersebut.

Barbie Kumalasari mengungkapkan sejumlah aktivitasnya yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Selain memiliki usaha dan terjun di dunia keartisan, Kumalasari juga berprofesi sebagai pengacara.

"Aku pengacara, bisnis berlian juga, terus aku lagi bikin single baru judulnya Digesek-gesek, dangdut remix gitu lah, sama wedding organizer. Aku juga di sinetron," kata Barbie Kumalasari kepada Tabloidbintang.com.

Sebagai pengacara, istri dari Galih Ginanjar itu mengaku aktif menghandle klien. Namun sampai saat ini Barbie Kumalasari enggan menangani kasus di dunia artis. Untuk hal ini, Barbie Kumalasari punya alasan tersendiri.

"Walaupun menangani artis kayaknya menarik ya, tapi belum ada kasus yang benar-benar real. Kalau menangani kasus rumah tangga percuma ya, kita sudah capek-capek nanti baikan lagi," tutur Barbie Kumalasari.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait