Beredar Video Luna Maya Makan Melati, Netizen Sindir Soal Makan Teman

Christiya Dika Handayani | 14 November 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial belum lama ini viral video tak biasa dari Luna Maya. Seperti yang terlihat di akun @lambenyinyir. Dalam video berdurasi singkat itu, mantan kekasih Reino Barack ini tampak berada di studio siaran salah satu radio.

Luna Maya terlihat memegang sebuah piring kecil berisikan bunga melati. Tak disangka, Luna mengambil satu bunga melati lalu langsung memasukkan ke mulut dan menguyahnya. Aksi Luna Maya ini pun membuat orang-orang disekelilingnya terkejut.

"Sarapan pagi @lunamaya #bungamelati," begitu keterangan yang tertera di postingan tersebut.

Seorang teman Luna Maya pun sempat menggodanya, "Sepiring-piringnya Lun, lu telan, Lun," katanya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini hanya menanggapinya dengan senyum sambil mengambil botol air mineral.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netizen yang mengatakan jika Luna Maya terbawa perannya sebagai mendiang ratu horor, Suzzanna. Seperti diketahui, Luna Maya terpilih memerankan karakter Suzzanna dalam film terbaru berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam kubur.

"Udh kaya suzana bnran yak," komentar netizen. "Dia kebawa peran tokoh suzzana sampe auranya juga merasuk dari suzzana," sambung netizen lain.

Tak hanya itu, beberapa netizen menyindir tentang unggahan Luna Maya beberapa waktu lalu yang menyebut soal makan teman yang diduga tertuju untuk Syahrini. Kabarnya Syahni kini dekat dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna.

"Mending makan melati dari pada makan temen sendiri," kata netizen. "Luna cantiiikkkkkkk... Gpp lun, makan bunga ga menyakiti siapapun.. dari pada makan TEMEN ya kaaaaaaaannnnnn," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait