Edric Tjandra Baru Akan Memberi Tahu Nama Calon Istrinya di Hari Pernikahan

Altov Johar | 14 November 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra enggan mempublikasikan calon istrinya. Edric memilih mengumbar kebersamaan dengan sang kekasih lewat foto di Instagram pribadinya. Meski begitu, Edric Tjandra mengaku akan berbagi kebahagiaan jika saatnya tiba.

Bukan tanpa alasan Edric Tjandra belum bersedia mempubilkasikan calon istrinya. Menurut Edric, semua ada waktunya mengingat sang kekasih bukan berasal dari kalangan selebriti.

"Pokoknya saya akan kasih tahu, saya enggak umpetin. Di instagram juga bisa dilihat saya enggak umpetin. Tapi memang belum mau mempublikasikan karena saya pikir ada waktunya," ujar Edric Tjandra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

"Dia juga belum siap, karena bukan dari kalangan selebriti. Nanti pas wedding saya kasih tahu semuanya. Nanti pas pernikahan saya baru akan gelar press conference," lanjut Edric.

Edric Tjandra menambahkan, persiapan pernikahannya sudah mencapai tahap 80 persen. Rencananya Edric hanya menyebar 500 undangan dengan konsep indoor dan intimate.

"Enggak banyak sih. Nggak sampai seribuan. Ya intimate, nggak nyampe, di bawah lima ratus. Konsepnya indoor," pungkas Edric Tjandra. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait