Pamer Video Telanjang, Dewi Sanca Dituding Sengaja Cari Sensasi

Christiya Dika Handayani | 15 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sanca kembali membuat heboh netizen. Pedangdut yang dijuluki Ratu Ular itu mengunggah video vulgar dirinya di Instagram, Rabu (14/11).Tak hanya satu video yang dibagikan Dewi Sanca, melainkan tiga. 

Video yang diunggah Dewi Sanca dibuat menggunakan aplikasi Boomerang. Meski terlihat gelap dan hanya didominasi latar lampu kelap-kelip berwarna ungu, namun terlihat tak ada satu helai benang pun yang melekat pada tubuh Dewi Sanca. 

Pasalnya, lekuk tubuh penyanyi berusia 34 tahun ini terlihat jelas. Tangannya juga tampak menutupi bagian payudaranya. Sementara itu, rambut panjangnya terurai, seakan menambah kesan seksi. Namun Dewi Sanca sengaja tak memperlihatkan wajahnya ke arah kamera.

"Gelap Aja Dulu...Besok Baru Yang Terang. Menurut Km enak Yg Gelap Atau Yg Terang yaa?!..... #justkidding #hiburan #isengiseng #wanitastrong #siluet #artisdangdutindonesia #viralindonesia #kontraversi #fenomenal #tegar," tulis Dewi Sanca dalam keterangan fotonya.

Postingan Dewi Sanca ini pun menuai komentar netizen. Tak sedikit yang mencibirnya karena menganggap unggahannya terlalu vulgar. Tak hanya itu, sejumlah netizen justru menganggap postingannya tersebut hanyalah usaha mencari sensasi.

"Mbak, saran aja sih. Kalau memang ga ada lagi yg ngundang mbak untuk kasih pekerjaan, mbak cover cover lagu aja di ig," kata netizen. "Yth. Mbak @dewisancaratular kalo mau terkenal coba tolong tunjukan prestasi, jangan sensasi.. mulai berkarya, bukan malah umbar yang seharusnya ngga diumbar? Jadilah wanitta berkelas," komentar netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait