Maia Estianty Tulis Soal Hinaan dan Panggung Sandiwara, Sindir Siapa?

Christiya Dika Handayani | 15 November 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pekan usai menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty kerap mengunggah foto kebersamaan dengan suaminya. Tak hanya itu, Maia Estianty juga sering membagikan tulisan yang berhubungan dengan kehidupan di Instagram pribadinya.

Salah satunya, Maia Estianty mengunggah foto yang disertai tulisan soal hinaan. Maia Estianty menulis jika hinaan bukanlah akhir dunia. Yang terpenting dari hinaan adalah pembuktian di masa depan. "Kita tidak akan terlihat baik hanya dengan merendahkan orang lain," tulis Maia Estianty dalam postingannya pada Senin (12/11).

"Tau nggak, menghina atau merendahkan/meremehkan orang lain, membuat energi diri bocor, dan bocornya energi akibat menghina orang lain akan berdampak menyebabkan efek negatifnya kembali kepada mereka yang melakukan penghinaan tersebut. Ibarat lempar bumerang ke angkasa, bumerang nya balik ke diri sendiri. So anda sedang dihina, IGNORE aja alias EGP. Nanti suatu saat kamu akan menonton balik siapa yang pernah menghina mu. SETUJU ???" begitu kalimat yang ditulis Maia Estianty di keterangan fotonya, Senin (12/11).

Usai menulis soal hinaan, pentolan Duo Maia ini kembali membagikan quote-nya pada Selasa (13/11). Kali ini, unggahannya menyinggung tentang sandiwara kehidupan. Kalimat tersebut dibarengi dengan unggahan Maia Estianty yang membagikan potretnya tengah menggunakan gaun pernikahannya dengan Irwan Mussry.

"Jika kamu adalah pemeran dari panggung sandiwara kehidupan, buatlah perjalanannya menjadi indah. Jalani, Cintai, Pelajari Hikmah-hikmahnya, Jangan dibikin ruwet / ribet , Jangan Suka mikir yang bukan kapasitasnya," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya.

Maia Estianty juga mengatakan pada pemeran sandiwara kehidupan agar membuang segala energi buruk yang ada dalam dirinya. "Buang semua energi negatif dalam diri, Happy Tuesday," tutup Maia Estianty.

Postingan ibu dari Al, El dan Dul ini pun ramai dikomentari netizen. Kebanyakan mengapresiasi tulisan Maia Estianty. Namun tak sedikit dari mereka yang justru menganggap tulisan Maia Estianty tersebut adalah bentuk sindirannya untuk sang mantan suami.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait