Mantap Menikahi Kekasih, Edric Tjandra: Ini Sudah Dipilihkan Tuhan

Altov Johar | 15 November 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra mantap melepas masa lajang dan mempersunting kekasihnya, yang masih ia rahasiakan namanya. Bagi Edric Tjandra, ini sudah menjadi pilihan Tuhan karena mereka dipertemukan saat menjalani perjalanan ibadah ke Israel.

"Menurut saya ini udah dipilihkan sama Tuhan. Itu adalah jawaban dari doa-doa saya selama ini dan kita ketemunya juga di perjalanan Ibadah ke Israel," ujar Edric Tjandra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Edric mengatakan, sejauh ini persiapan pernikahannya sudah mencapai 80 persen. Sebanyak 500 undangan yang akan disebar Edric, dengan konsep pernikahan indoor dan intimate.

"Kenapa indoor karena bulan kita lagi mau nikah itu ujan daripada ujan kasian yang udah datang, bajunya rusak atau basah daripada nggak nyaman mendingan kita ambil di indoor tetep konsepnya eco friendly," jelas Edric.

Sementara ini Edric belum mau membeberkan lokasi dan waktu pasti pernikahannya digelar. "Ih mau tahu aja. Sebentar lagi diundang kok, sebentar lagi. Pokoknya 80 persen udah oke," pungkas Edric Tjandra.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait