Rayakan Ulang Tahun Sebelum Terbang, Maia Estianty Ungkap Sifat Irwan Mussry

Christiya Dika Handayani | 15 November 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kini tengah menikmati status barunya sebagai istri pengusaha Irwan Mussry. Keduanya resmi menjadi sepasang suami-istri usai melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober lalu.

Untuk pertama kalinya setelah menikah, Maia Estianty merayakan hari jadi sang suami. Di Instagramnya, ibu dari Al, El dan Dul ini membagikan potretnya bersama Irwan Mussry yang genap berusia 56 tahun pada Kamis (15/11).

Rupanya momen perayaan itu, dilakukan Maia Estianty sebelum pergi ke bandara. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku masih mengantuk. Nampak Irwan Mussry berpose dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan sebuket bunga mawar.

Mengiringi unggahannya, Maia Estianty tak hanya memberikan ucapan selamat untuk ulang tahun sang suami tercinta. Namun, pentolan Duo Maia ini juga mengungkap sifat asli Irwan Mussry pada anak-anaknya dan sifat yang membuat wajahnya terlihat awet muda.

"Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda), and baik banget Maasyaa Allah...+ sayang ama anak2.... I Love You, Happy Birthday darling @irwanmussry. Wish you always the best," tulis Maia Estianty, Kamis (15/11).

Unggahan Maia ini pun langsung ramai dikomentar warganet. Tidak sedikit dari mereka turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Irwan dan mendoakannya yang terbaik. Bahkan, beberapa netizen juga menyebut aura bahagia Maia terlihat begitu bersinar saat berada di dekat sang suami.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait