Soal Pernyataan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Tolong Jangan Hina Keluarga Saya

Altov Johar | 15 November 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo menanggapi pernyataan Angel Lelga yang menyinggung salah satu keluarganya yang mengalami gangguan jiwa. Menurut Vicky, tidak ada satu manusia yang ingin terlahir dalam kondisi seperti itu.

 

Vicky Prasetyo tak masalah jika Angel Lelga merasa malu mengakui pamannya yang mengalami gangguan jiwa sebagai keluarga. Hanya saja, Vicky meminta agar Angel tidak menghina keluarganya.

"Kalau Angel malu ya dia orang yang mungkin dilihat sosialita di kehidupan dia yang mewah, mungkin dia malu. Ya sudah enggak usah diakuin itu keluarga dari suaminya, enggak apa-apa. Cuma saya mohon jangan dihina, apalagi diucapkan seperti itu," kata Vicky Prasetyo lewat sambungan telepon, Kamis (15/11).

Vicky tak menyangkal kondisi pamannya yang mengalami gangguan jiwa sejak dirinya berusia 2 tahun. "Semua takdir Tuhan, kalau andai kata bisa bicara meminta kepada Allah, pasti ingin dilahirkan normal seperti kita," imbuhnya.

Vicky melanjutkan, keluarganya tak mengetahui masalah rumah tangganya dengan Angel sehingga tidak patut diperlakukan demikian. Seandainya Angel emosi, Vicky meminta cukup ditimpakan kepadanya.

"Kalau dia emosi sama saya sebagai suaminya, kalau dia mau mengakhiri hubungan rumah tangga sama suaminya ya sudah, karena memang sudah tidak berjodoh. Tapi tolong jangan pernah hina keluarga saya, apalagi paman saya yang sakit jiwa. Dia enggak salah, dia enggak tahu masalah kita," ujar Vicky Prasetyo.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait