Vicky Prasetyo Pastikan Tak Pernah Lakukan KDRT pada Angel Lelga

Altov Johar Kamis, 15 November 2018 20:30:04
Vicky Prasetyo (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar Vicky Prasetyo melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Angel Lelga. Namun Vicky membantahnya saat dikonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut.

Vicky Prasetyo merasa, selama ini dirinyalah yang sering terkena cakar Angel Lelga yang sedang emosi. Enggan mempermasalahkan hal itu, Vicky menegaskan tidak pernah melakukan KDRT terhadap Angel.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

"Ya udah enggak apa-apa, namanya orang lagi emosi, dia lagi marah. Namanya lagi emosi kan enggak bisa mengendalikan logika. Saya nggak pernah melakukan penganiayaan apapun, saya dicakar dia, digigit dia," ujar Vicky Prasetyo melalui sambungan telepon, Kamis (15/11).

Sidang perceraian Vicky dengan Angel sendiri masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rencananya sidang akan dilanjutkan pada 22 November 2018. Vicky memastikan hadir di sidang nanti.

"Tanggal 22, ada lah (saksinya). Saya akan datang," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.