Beda dengan Artis Lain, Ashanty Beri Kado Ini untuk Pernikahan Maia Estianty

Christiya Dika Handayani | 15 November 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lebih dari 2 pekan Maia Estianty menyandang status sebagai istri dari pengusaha Irwan Mussry. Maia Estianty dipersunting Irwan Mussry pada 29 Oktober lalu. Bertempat di i Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang, keduanya pun resmi menjadi sepasang suami-istri.

Hingga kini, Maia Estianty masih dibanjiri ucapan selamat dan hadiah dari para sahabat dan rekan-rekannya sesama artis. Seperti yang ditunjukkan mantan istri Ahmad Dhani ini di postingan Instagram Stories-nya.

Namun baru-baru ini, tepat pada Rabu (14/11), Maia Estianty memperlihatkan kado berbeda yang diberikan Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty. Jika sebelumnya Syahrini, Titi DJ, hingga Teuku Zacky memberikan bunga lengkap dengan vasnya yang cantik, pasangan ini justru memberi ucapan melalui sebuah kue.

Tampak di postingan Maia Estianty, Anang Hermansyah dan Ashanty mengirimkan sebuah kue tart cokelat berukuran cukup besar dengan hiasan bunga di bagian tepinya. Di atas kue tersebut, pasangan yang telah dikaruniai 2 orang anak ini menuliskan ucapan selamat untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Happy Wedding Maia Estianty & Irwan Mussry. From Anang & Ashanty," begitu tulisan yang tertera di kue tersebut.

Di postingannya, ibunda Al, El, dan Dul ini pun menuliskan ucapan terima kasihnya dengan menandai akun Instagram Anang Hermansyah dan Ashanty.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait