Setahun Pacaran, Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier Akan Buat Acara Spesial?

Abdul Rahman Syaukani | 15 November 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipertemukan lewat salah satu judul sinetron, hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kini memasuki hubungan lebih dari sekedar pertemanan. Keduanya resmi pacaran sejak 17 November 2017 lalu.

Sejumlah pihak kala itu sempat menduga kalau hubungan Prilly- Maxime Bouttier hanya settingan belaka untuk mendongkrak rating dan penonton. Namun perjalanan waktu membuktikan kalau hubungan mereka memang serius karena ada getaran-getaran cinta. 

Pada 17 Nomver 2018 mendatang, jalinan cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier bakal genap satu tahun. Apakah mereka akan membuat perayaan spesial?

"Aku nanyain jadwal dia kapan bisa ketemu. Kami kan juga bukan couple ABG lagi. Kalaupun kami ketemu paling dinner aja," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Prilly Latuconsina sampai saat ini belum kepikiran untuk membuat perayaan seremonial untuk menandai satu tahun perjalanan cintanya dengan Maxime Bouttier. Apalagi hubungan mereka sejauh ini jauh dari bumbu-bumbu seremoni. Prilly Latuconsina menyebut kisah cintanya dengan Maxime bukan romantis seperti drama Korea, tapi realistis.

"Tapi kalau ngerayain dengan bunga-bungaan kayaknya enggak deh. Aku sama Maxime pacarannya enggak kayak gitu," tutur Prilly Latuconsina.

Satu tahun pacaran, pasangan ini sangat bersyukur tidak ada riak-riak permasalahan yang dapat menodai kebahagiaan jalinan asmara mereka. Satu tahun pacaran Maxime Bouttier- Prilly Latuconsina bisa dibilang jauh dari konflik.

(Man) 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait