Satu Pacaran dengan Maxime Bouttier, Ini yang Dirasakan Prilly Latuconsina

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa terasa usia pacaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akan genap satu tahun pada 17 November mendatang. Pasangan ini terbilang sukses menjalani hubungan dalam satu tahun belakangan tanpa diwarnai perselisihan atau cekcok.

Satu tahun pacaran dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina merasa dirinya sangat bahagia. Karena selama satu tahun ini tidak pernah ada ketegangan karena harus selalu bertengkar dengan pasangannya. 

"Percaya enggak? Kami enggak pernah yang sleg sleg-an, enggak pernah yang gimana-gimana. Jadi bahagia enggak merasa pernah ribut di setahun itu. Penuh dengan canda, bahagia gitu, enggak kerasa," tutur Prilly Latuconsina saat ditemui di acara launching produk kecantikan Ivan Gunawan di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Dalam kesempatan itu Prilly Latuconsina juga mengungkapkan rahasia di balik kemesraan hubungannya dengan Maxime Bouttier tanpa diwarnai riak-riak permasalahan. Prilly Latuconsina mengatakan, untuk bisa menjalani kesuksesan dalam sebuah hubungan, harus merasakan kegagalan dari pengalaman sebelumnya terlebih dahulu. Sehingga hal itu menjadi suntikan pelajaran yang kini dijalaninya bersama Maxime Bouttier.

"Rahasianya pernah sakit hati dulu. Jadi sudah tahu pacaran yang enggak bener kayak gimana," ucap Prilly Latuconsina.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait