Jerinx SID Enggan Bahas Perseteruannya dengan Via Vallen

Supriyanto | 16 November 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen berseteru dengan Jerinx, drummer band Superman Is Dead atau SID. Konflik mereka diketahui setelah Jerinx sebagai pencipta lagu Sunset Di Tanah Anarki menganggap Via Vallen telah melakukan pelangaran hak cipta karena mencover lagu tersebut tanpa seizinnya.

Tak hanya itu, Via juga dianggap telah merusak makna dari lagu aslinya karena pedangdut asal Sidoarjo itu membawakan dengan gaya dangdut koplo.

Ditambah Jerinx tidak suka lantaran menduga pihak manajemen Via Vallen memanfaatkan lagu ciptaanya untuk dijual ke pasaran dan mengkoplokan lagu itu pada media daring, Youtube.

Di media sosial, Jerinx masih menganggap Via Vallen sebagai seniman yang melanggar hak cipta.

Lantas, saat ditanya langsung oleh wartawan soal perseteruannya dengan Via Vallen, Jerinx malah enggan berkomentar.

"Aduhh. Besok, besok aku ada konser," ucap Jerinx sambil mengangkat tangan kanan dan berjalan meninggalkan wartawan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

Padahal  sebelum disinggung soal Via Vallen, Jerinx tampak ramah menjawab semua pertanyaan wartawan soal film Mama Mama Jagoan yang tengah dibintanginya bersama aktris senior, Widyawati, Niniek L Kariem, Ratna Riatinarno dan Lolox.

"Tentang film aja," pungkas Jerinx.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait