Bunga Jelita Ungkap Kedekatannya dengan Ivan Gunawan

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis ikut hadir ke acara launching produk makeup terbaru Ivan Gunawan yang digelar di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11) sore. Mereka adalah Bunga Jelita, Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina, Tasya Farasya, dan yang lalinnya.

Bunga Jelita sengaja meluangkan waktu di tengah kesibukannya di dunia hiburan demi memberikan dukungan kepada Ivan Gunawan untuk bisnis kecantikannya.

"Kedatangan ke sini, mungkin sudah pada tahu kedekatan aku sama Kak Ivan seperti apa. Dia banyak membantu aku. Ketika berangkat ke Miss Universe Kak Ivan banyak membantu aku," tutur Bunga Jelita kepada Tabloidbintang.com.

Mereka sebenarnya sudah bekerja sama untuk pertama kali sejak 2006 silam. Kala itu Bunga Jelita menjadi model, sementara Ivan sebagai desainer. Namun kedekatan Ivan Gunawan dan Bunga Jelita terjalin begitu erat saat dia membawa nama besar Indonesia di ajang Miss Universe.

Saking dekatnya dengan Ivan Gunawan, Bunga Jelita sudah menganggap desainer kenamaan itu sebagai orang tua keduanya.

"Bisa dibilang Kak Ivan sudah kayak orang tua aku. Kedekatan kami tuh sudah ini banget (dekat banget,red). Setiap ada acara saya selalu hadir, Kak Ivan mengharuskan aku datang. Ini launching produk kak ivan yang baru," tutur Bunga Jelita.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait