Resmi Cerai, Sarita Abdul Mukti Tak Mau Ribut soal Hak Asuh Anak dan Harta

Supriyanto Jumat, 16 November 2018 06:45:06
Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris resmi bercerai. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris resmi bercerai pada Rabu (14/11) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jarkasih,  Juru Bicara pengadilan, menyebut hakim hanya memutuskan perkara gugatan cerai.

Mengenai hak asuh anak dan tuntutan harta gana gini yang masuk dalam materi gugatan ternyata sudah dicabut oleh Sarita.

"Perkara ini murni cerai gugat nggak ada asesor perkara. Apakah itu harta bersama maupun tentang anak," kata Jarkasih di kantornya, Kamis (15/11).

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris resmi bercerai. (Seno/tabloidbintang.com)
Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris resmi bercerai. (Seno/tabloidbintang.com)

Jarkasih menerangkan dalam gugatan awal yang diajukan Sarita Abdul Mukti pada 1 Agustus 2018, banyak tuntutan yang diajukan. Namun, di tengah proses sidang Sarita Abdul Mukti mencabut tuntutan tersebut.

"Perkara ini kan kalau dilihat dari awal ada banyak tuntutan ya, dengan hadonah anak, harta, kemudian juga nafkah dan harta bersama," terang Jarkasih.

"Kemudian memang seiring perjalanan perkara dicabut semua asesor hanya pokok perkara. Dengan adanya pencabutan perkara itu maka yang diperiksa dan diadili oleh hakim yang memutus perkara itu hanya pokok perkara yaitu cerainya saja," pungkas Jarkasih.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.