Hubungannya dengan Ivan Gunawan Disebut Settingan, Faye Malisorn Membantah

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan menggandeng wanita yang beberapa waktu belakangan santer disebut-sebut sebagai kekasihnya, Faye Malisorn. Keduanya kedapatan bersama dalam peluncuran produk kosmetik terbarunya di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Dalam kesempatan itu Igun membantah jika hubungan asmaranya dengan Faye Malisorn hanya lah settingan, seperti sempat diungkapkan warganet di dunia maya. Senada dengan Ivan Gunawan, wanita asal Thailand juga membantah jika hubungan spesialnya hanya lah rekayasa cinta. Igun katanya sangat peduli dan perhatian kepada Faye Malisorn.

“Enggak. Aku enggak tahu kenapa banyak orang yang mikir kayak gitu. Kami sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. He was the one and very take care of me,” ucap Faye Malisorn yang kala itu berada di samping Ivan Gunawan.

Igun menambahkan, sejatinya Faye Malisorn tengah sibuk dengan agenda job syuting di Thailand. Namun demi kepedulian terhadapnya, Faye Malisorn masih menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia dalam rangka menemani Ivan Gunawan meluncurkan produk kecantikannya.

“Doain aja, cari jadwal buat hari ini untuk dia agak susah, cukup sibuk. Sekarang dia lagi terlibat dalam televisi series. Sekarang Mali lagi naik daun di Thailand, lagi banyak cerita. Datang kemarin, hari ini launching, besok kami photoshoot, Sabtu kembali,” tutur Ivan Gunawan.

Dalam kesempatan itu Igun mengatakan dirinya membebaskan kapan saja Faye Malisorn mau bertandang ke Indonesia untuk liburan atau sekedar mengisi waktu kosong. Ivan Gunawan sudah mempersiapkan sebuah vila di Bali untuk Faye Malisorn.

“Aku bilang aku ada vila di Bali, kalau mau datang, datang aja,” ucap Ivan Gunawan.

“Ya terserah kamu. Kalau jadwal aku lagi free, kenapa enggak,” timpal Faye Malisorn.

Wartawan pun penasaran apakah Ivan Gunawan sengaja membeli villa di Bali untuk diberikan kepada Faye Malisorn alias Mali. Igun memberi jawaban seperti ini.

“Buat keluarga, buat kami,” ucap Ivan Gunawan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait