Saat Sedang Bertengkar, Prilly Latuconsina Panggil Pacar dengan Sebutan Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 16 November 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti pasangan kekasih lainnya, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memiliki panggilan sayang. Apa panggilan kesayangan pasangan yang sudah setahun berpacaran ini? 

“Biasanya kami panggilnya 'Beb”, kalau didengar memang geli banget,” seloroh Prilly Latuconsina tertawa saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Panggilan tersebut biasanya akan berganti jika Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sedang bekerja bersama-sama. “Misalnya di lokasi syuting atau di depan klien, kita pasti panggil nama, atau kalau tiba-tiba lagi berantem pasti panggil nama,” tambah Prilly Latuconsina.

Lalu apa nama yang keduanya gunakan di ponsel? Prilly Latuconsina mengaku hanya menuliskan Maxime di daftar kontaknya. “Saya menyimpan nomor dia sejak kami masih berteman, jadi sudah pakai nama Maxime. Dia juga menulisnya Prilly,” seru Prilly Latuconsina.

Beberapa orang menjadikan foto kebersamaan dengan pasangan untuk profil aplikasi WhatsApp. Sementara Prilly Latuconsina mengaku tidak pernah menjadikan fotonya bersama Maxime Bouttier untuk dijadikan profil WhatsApp. “Saya malu kalau pasang foto bareng pacar, apalagi kalau nanti dilihat Papa dan Mama,” kata Prilly Latuconsina memberi alasan.

Berbeda dengan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier memasang foto berdua dengan Prilly Latuconsina sebagai profil WhatsApp. “Tapi saya senang Maxime memajang foto kita berdua,” beber Prilly Latuconsina.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait