Beredar Video Zack Lee Cium Manohara di Media Sosial

Christiya Dika Handayani | 16 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee kembali membuat publik terkejut. Setelah sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan Rahma Azhari, kini beredar video di media sosial yang memperlihatkan mantan suami Nafa Urbach ini mencium pipi seorang wanita yang diketahui adalah Manohara.

Video tersebut terlihat dalam postingan akun gosip @lambe_turah pada Jumat (16/11). Di videonya, Zack Lee dan Manohara tampak berada di pusat keramaian. Manohara tampak melingkarkan tangannya di bahu ayah satu orang anak itu.

Zack Lee pun tak ragu mencium pipi Manohara. Usai ciuman itu, wajah Zack Lee dan Manohara terlihat semringah. Manohara bahkan melempar ciuman ke arah kamera.

"Ughhh. Babang zack & mbak manohara lengket yess. Temenan apa pacalan sih? Dah mup'on bang," tulis akun tersebut di keterangan unggahannya.

Sontak video tersebut menuai komentar netizen. Banyak dari netizen mempertanyakan hubungan Zack Lee dan Manohara yang sebenarnya. Sebelumnya, pada 2017 lalu, Manohara sempat disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Isu ini mencuat usai foto kebersamaan Zack Lee dan Manohara tersebar di media sosial.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait