Dampingi Suami Hadiri Sebuah Acara, Maia Estianty Bertemu David Beckham

Christiya Dika Handayani | 16 November 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mendampingi suaminya Irwan Mussry menghadiri acara yang digelar Tudor Watches di Singapura pada Kamis (15/11). Diketahui, acara tersebut turut melibatkan perusahaan yang dikelola Irwan Mussry yakni Time International.

Sebelum menghadiri acara tersebut, Maia Estianty sempat memamerkan momen perjalanan ke Singapura melalui Instagram Stories. Mulai saat berada di dalam pesawat hingga fotonya bersama beberapa kolega Irwan Mussry.

Di kesempatan itu, Maia Estianty juga memperlihatkan keterkejutannya melihat kehadiran mantan pesepak bola David Beckham di depan matanya. "Lah kok ada David Beckham di depanku?" tulis Maia Estianty di postingan video yang menyoroti David Beckham.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, ibu dari Al, El dan Dul ini pun sempat mengabadikan momen bersama suami Victoria Beckham tersebut dan memamerkannya lewat unggahan di Instagram, Kamis (15/11).

"Special evening with @tudorwatch together with @davidbeckham. Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham. @time.international," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya.

Alhasil, foto Maia Estianty dan David Beckham itu mengundang komentar dari selebriti lain. Seperti Gading Marten, Ayu Dewi hingga Shanty. Uniknya, Rossa justru meminta Maia Estianty membawa David Beckham ke acara Indonesian Idol Junior, di mana keduanya bertindak sebagai juri.

"Mai, tlg ajak ke idol junior bsk," komentar Rossa yang dibalas tawa oleh Maia Estianty.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait