Heboh Video Zack Lee Cium Manohara, Begini Tanggapan Nafa Urbach

Christiya Dika Handayani | 16 November 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee kembali digosipkan menjalin hubungan dengan Manohara. Isu pacaran keduanya kembali mencuat usai video Zack Lee mencium pipi Manohara disebarkan sejumlah akun gosip Instagram.

Sebelumnya, pada 2017 lalu keduanya santer dikabarkan menjalin hubungan setelah terpergok jalan bersama. Karena hal itu, Manohara sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee.

Gosip pacaran Zack Lee dan Manohara yang kembali muncul  membuat sejumlah netizen menyerbu Instagram Nafa Urbach, mantan istri Zack Lee.

Mendapat banyak pesan mengenai video Zack Lee mencium Manohara, Nafa Urbach terkejut. Namun, ia malah menanyakan kapan netizen akan move on dari  rumah tangganya dengan Zack Lee.

"Huufftt pagi pagi cek IG, busyettt deh banyak bgt DM masuk beserta foto, hadeeeehhh hiikkzzz kapan kalian move on guys guysss..," tulis Nafa Urbach di Instagram Stories-nya, Jumat (16/11).

Seperti diketahui, pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee yang terjalin sejak 2007 resmi diputus cerai pada Oktober 2017. Meski demikian, keduanya hingga kini masih bersahabat baik dalam merawat putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Juwono.

Manohara sudah memberikan klarifikasinya terkait videonya dengan Zack Lee. ia mengatakan tidak tengah menjalin hubungan dengan Zack Lee. Ia juga mengatakan dirinya berteman baik dengan Nafa Urbach dan Zack Lee.

Manohara bahkan mengatakan Nafa Urbach kini telah move on. "@nafaurbach padahal you udah move on bener #hint #hint Hahaha," kata Manohara di Instagram Stories-nya yang membagikan ulang unggahan Nafa Urbach.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait