Maia Estianty Menikah dengan Irwan Mussry, Ini Terawangan Paranormal Suhu Naga

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty resmi dinikahi pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, 29 Oktober 2018. Setelah menikah ibu 3 anak itu kerap mengekspresikan kebahagiaan memiliki keluarga baru melalui media sosial. Maia Estianty merasa kehidupannya kini sudah komplet bersama suami dan anak-anaknya.

Paranormal Suhu Naga angkat bicara perihal pasangan pengantin baru Maia Estianty- Irwan Mussry. Peramal ahli psycocybernatic itu mengatakan bahwa pasangan ini sama-sama kuat dalam hal energi pada diri mereka masing-masing. Oleh karenanya, pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry akan mempermudah datangnya pintu-pintu rejeki.

"Masing-masing sudah punya kharisma dan kemapanan," tutur Suhu Naga kepada Tabloidbintang.com, Jumat (16/11).

Dia juga melihat eskalasi energi Maia Estianty dan Irwan Mussry sama-sama kuat dan saling mendukung.

"Analisa eskalasi energi keduanya jatuh di angka 8. Artinya penuh kederajatan, saling mendukung, sama kuat dalam prinsip. Walau godaanya ada nantinya," tutur Suhu Naga.

Suhu Naga memberikan saran agar kegagalan dalam suatu hubungan di masa lalu menjadi pelajaran berharga dalam menjalani rumah tangga baru bagi Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Kegagalan masa lalu kiranya menjadi perekat di dalam mengarungi pernikahannya dan saling tetap berkomitmen pada saat situasi yang panas terjadi," tandas Suhu Naga.

(man)
 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait