Pelesiran ke Eropa Bareng Verrell Bramasta, Natasha Wilona Ungkap Perasaannya

Altov Johar | 16 November 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta berencana pelesiran keliling Eropa pada akhir November 2018. Tak hanya berdua, mereka akan mengajak keluarga masing-masing mengunjungi Inggris, Prancis, Spanyol, Belanda, dan Swiss.

Natasha Wilona mengaku antusias atas rencana liburan bersama Verrell Bramsta keliling Eropa. Apalagi ini menjadi kali pertama dirinya liburan bersama Verrell Bramasta untuk waktu yang cukup lama.

"Pastinya senang yah. Karena ini liburan ke Eropa pertama sama Verrel," kata Natasha Wilona di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Liburan kali ini menjadi obat pelepas penat bagi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, atas padatnya aktivitas syuting yang mereka jalani. Kebetulan sinetron stripping Siapa Takut Jatuh Cinta kini sudah selesai.

"Liburannya kenapa akhir tahun, karena nanti awal tahun ya kita sudah sibuk syuting lagi. Jadi, kita refreshing dulu deh sebelum aktivitas lagi," ujar Natasha Wilona.

Natasha Wilona sendiri belum bisa memastikan destinasi yang akan dikujungi selama pelesiran. Namun yang pasti, dirinya dan Verrell Bramasta akan menikmati liburannya selama satu bulan di Eropa.

"Pastinya akan mengunjungi tempat yang belum dikunjungi bersama Verrell. Kami belum tahu kemana saja, tapi pastinya kita nikmati saja liburan sebulan itu," pungkas Natasha Wilona.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait