Capek Jadi Orang Baik, Maxime Bouttier Dambakan Peran Antagonis

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerap memerankan karakter protagonis dalam film ataupun sinetron, Maxime Bouttier mengaku bosan. Dia merasa lebih tertantang untuk mengeksplor lebih dalam karakter antagonis seperti menjadi seorang psikopat atau sejenisnya.

“Antagonis sih. Aku juga mau cari peran psikopat. Karena aku capek jadi orang baik ya, aku dapat antagonis itu 3 dari 20 dan aku jadi kurang eksplor karakter jahatnya. Next bisa cari antagonis,” tutur Maxime Bouttier saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Untuk mendapatkan karakter antagonis kekasih Prilly Latuconsina ini mengakui masih cukup kesulitan. Dia menduga, tampangnya di mata sutradara dan kru lebih terlihat sebagai orang baik ketimbang orang jahat.

“Iya agak susah untuk dapat peran antagonis karena mereka masih, misalnya pemain yang meranin orang baik dan peranin jahat mereka itu harus 100 persen, harus yakin nih orang bisa apa enggak,” ungkap Maxime Bouttier.

Andai saja suatu saat nanti Maxime Bouttier dipercaya untuk memerankan karakter antagonis dia berjanji akan all out memerankannya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait