Gaya Pacaran Kerap Dikomentari Miring, Begini Kata Verrell Bramasta dan Wilona

Altov Johar | 16 November 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kerap mengunggah foto kemesraan mereka di media sosial. Tak jarang banyak netizen yang mengomentari miring gaya pacaran mereka yang dianggap berlebihan.

Menurut Verrell Bramasta, setiap orang berhak berpendapat atas apa yang dilihatnya. Selama tidak mengganggu dan bukan masuk kategori mem-bully, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tidak memperdulikannya.

"Yang pasti setiap orang berhak untuk berpendapat, melontarkan pikiran mereka. Tapi sejauh itu belum mengganggu dan belum ada unsur bullying, sesuatu yang verbal, fine-fine saja. Kan kita punya pandangan kita sendiri," ujar Verrell Bramasta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Kondisi itu tak menjadikan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona malas untuk mengunggah foto kebersamaan mereka. Natasha Wilona juga tidak menyangkal, awal-awal sempat terpancing untuk membalas komentar julid netizen. Namun semakin lama ia tidak lagi memusingkannya.

"Hidup kita enggak diatur oleh mereka. Dan juga yang tahu kebenarannya, sifat orang, kan pasangan masing-masing," kata Natasha Wilona.

Natasha Wilona mengaku akan tetap memposting fotonya berdama Verrell Bramasta. Terutama di momen-momen tertentu, seperti saat keduanya liburan keliling Eropa pada akhir November 2018 nanti.

"Pokoknya enggak membatasi yang pengin kita lakukan. Aku suka bilang sama Verrell yang terpenting itu sahabat, keluarga, pasangan kita mendukung dan menyayangi kita. Itu sudah suatu kebahagiaan," ujar Natasha Wilona.

Sementara kepada mereka yang kerap berkomentar nyinyir terhadap hubungannya dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona hanya bisa mendoakan. Ia berpesan untuk tidak terlalu sibuk mengurusi urusan orang lain.

"Bukan masa bodo sih ya kita doakan semoga mereka juga mendapat kebahagiaan mereka sendiri. Enggak usah sibuk mengomentari urusan atau hidup orang lain," pungkas Natasha Wilona.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait