Perceraian dengan Zack Lee Diungkit Lagi karena Manohara, Nafa Urbach: Ya Ampun

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Zack Lee dengan Nafa Urbach pada 2017 lalu kembali diungkit oleh netizen. Hal itu seiring munculnya video mesra Zack Lee dan Nafa Urbach yang diposting akun gosip Instagram pada hari ini, Jumat (16/11).

Dalam video itu tampak Zack Lee mengecup mesra pipi Manohara. Video itu pun menjadi perhatian banyak orang sehingga netizen kembali menyoal soal keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee yang diduga faktor orang ketiga yaitu Manohara.

Melalui media sosial, Manohara sudah memberikan bantahan bahwa dirinya bukan orang ketiga di balik perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Ia pun menolak dibilang perusak rumah tangga orang.

Nafa Urbach sendiri mengaku kebingungan kenapa rumah tangganya di masa lalu masih diungkit-ungkit oleh netizen. Padahal Nafa Urbach sudah move on dari masa lalunya.

“Apalagi sih, ya ampun. Itu karena orang-orang enggak move on aja. Dulu waktu sama pacar pertamaku juga orang-orang pada enggak move on. Aku sudah cerai sama Zack orang juga enggak move on. Padahal aku kan sudah move on ya,” tutur Nafa Urbach kepada tabloidbintang.com, Jumat (16/11).

Dia pun sudah tidak mau ikut campur dalam urusan pribadi Zack Lee setelah rumah tangganya resmi bubar lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Oktober 2017 silam.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait