Beredar Foto Syahrini - Reino Barack di Sebuah Acara, Kabar Kedekatan Terbukti?

Christiya Dika Handayani | 16 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack santer digosipkan menjalin hubungan dengan Syahrini. Dugaan ini semakin diperkuat dengan beredarnya foto keduanya dalam sebuah acara. Seperti yang terlihat di akun @taante_reempong_officiaall.

Pada Kamis (15/11), akun tersebut membagikan foto yang memperlihatkan kebersamaan Reino Barack dengan Syahrini. Syahrini yang menggunakan baju hitam dan celana mengkilap berfoto dengan lima orang lain di mana salah satu di antaranya adalah Reino Barack.

"Last night event with these fun people," begitu caption yang tertulis dalam foto tersebut.

Pelantun "Sesuatu" itu pun nampak memberikan tanda suka di foto tersebut. Meski tidak bersebelahan, Reino Barack yang mengenakan kaus putih juga mengumbar senyumnya ke arah kamera.

Foto ini pun langsung menuai komentar netizen. Banyak dari mereka menduga jika keduanya memang tengah menjalin hubungan. Sayangnya meski pemberitaan ini telah ramai diperbincangkan, keduanya hingga kini masih bungkam. Baik Syahrini maupun Reino Barack belum memberikan klarifikasi soal kebenaran dari kabar kedekatan mereka ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait