Nafa Urbach Pastikan Video Mesra Manohara- Zack Lee Adalah Video Baru

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach berhasil kami hubungi untuk dimintai komentar terkait beredarnya video mesra Zack Lee dengan Manohara, di media sosial. Nafa Urbach mengatakan bahwa video itu bukan video lama, tapi video baru.

“Enggak, itu video baru. Semalam kan mereka habis ketemuan, jalan bareng ya biasa lah namanya teman,’ ujar Nafa Urbach kepada Tabloidbintang.com, Jumat (16/11).

Berhubung Zack Lee sudah bukan suaminya lagi setelah resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Oktober 2017 lalu, Nafa Urbach tidak peduli sang mantan dekat dengan siapa saja. Dia juga tidak masalah Zack Lee mesra dengan Manohara sebagaimana terlihat dalam video.

“Kalau saya sudah enggak peduli Mas, mau mesra sama siapa. Nanti sama ini, sama itu, nanti sama yang ono, ya terserah dia,” katanya.

Hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee tetap baik meskipun sudah resmi bercerai. Keduanya tetap saling memberikan dukungan satu sama lain. Bahkan ketika Zack Lee meluncurkan film terbarunya, Nafa Urbach kerap datang.

Dia sengaja menjaga hubungan baik dengan Zack Lee lantaran ada ikatan yang tak dapat dipisahkan terkait anak mereka, Mikhaela.

“Aku baik sama Zack Lee, dia kan papanya Mikha. Bagaimana pun Mikha kan ingin mama sama papanya tetap punya hubungan baik,” tutur Nafa Urbach.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait