Main Film Komedi, Joe Taslim Mengaku Dirinya Lucu

Abdul Rahman Syaukani | 18 November 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, aktor tampan Joe Taslim terlibat dalam film bergenre action-komedi lewat Hit And Run. Dia pun merasa tertantang untuk dapat bermain di genre tersebut dengan baik.

“Iya untuk komedi ini baru pertama kalinya. Film action sering, drama percintaan pernah, horor pernah, drama religi juga sudah," kata Joe Taslim saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Bermain di film Hit And Run dia berusaha natural. Joe Taslim yakin komedi akan lebih mengena jika diekspresikan secara natural. Apalagi Joe Taslim merasa dirinya termasuk orang yang lucu sebenarnya.

"Saya kan orangnya lucu, jadi natural saja. Nanti kalau orang enggak tertawa tinggal diajak berantem aja,” katanya sambil tertawa.

Bukan tanpa alasan Joe Taslim keluar dari zona nyamannya dengan bermain film komedi. Dia ingin mengeksplore lebih banyak peran dan karakter yang akan membuat dirinya semakin berkembang di dunia seni peran.

“Saya rasa komedi sesuatu yang belum pernah saya sentuh dengan credit action yang saya punya. Saya gabungkan dan itu bisa jadi sesuatu yang baru fresh,” tutur Joe taslim.

Pemain film Hit And Run lainnya selain Joe Taslim adalah Jefri Nichol dan Chandra Liow, Tatjana Saphira dan Yayan Ruhian.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait