Sempat Diisukan Pacaran dengan Sule, Wanita Ini Ternyata...

Ari Kurniawan | 18 November 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Sule dengan Lina berakhir seiring ketuk palu majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A, Soreang, Kabupaten Bandung, 20 September 2018 lalu. Belum lama menduda, Sule digosipkan sudah punya calon pendamping yang baru.

Bermula dari pemunculan sebuah foto kebersamaan Sule dengan seorang wanita di media sosial. Wanita berambut panjang itu terlihat cukup akrab dengan Sule.

Tak ingin gosip terus bergulir, Sule akhirnya buka suara. Ditemui di kediamannya, kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11), Sule menjelaskan siapa wanita yang muncul bersamanya di media sosial.

Wanita yang bernama Nurlela itu, kata Sule, adalah adik iparnya. "Jadi tidak ada apa apa. Buat perempuan-perempuan di luar sana yang cemburu, yang patah hati, jadi ini bukan siapa-siapa. Buat netizen, jangan terlalu menganggap saya ini laki-laki gampangan ya. Saya laki-laki susahan."

Diungkapkan Sule lebih lanjut, saat ini dirinya dengan Nurlela memang cukup intens bertemu. Sebab mereka sedang menggarap sebuah projek single bertajuk "Setiaku". Nurlela sebagai penyanyi, sementara Sule bergerak di balik layar.

"Saya belum ada kesempatan dari dulu pengen memberikan ruang kepada Nurlela untuk bernyanyi. Sekarang lah waktunya. Saya bikinin single, saya produseri, saya urus semuanya. Kalau sudah ke sananya ya sudah dia sendiri," tutur Sule.

Gosip kedekatan Sule dengan Nurlela yang muncul bersamaan dengam peluncuran single, tentu dapat memunculkan anggapan negatif. Bisa saja publik menuding Sule sengaja membuat rekayasa cerita atau settingan demi mendapat perhatian.

Terkait hal ini, Sule mengatakan, "Ya enggak apa-apa. Kalau memang benar settingan, kenapa? Hayo, ha ha ha. Ya enggak apa-apa dong. Kan manusia punya cara. Daripada banyak dimanfaatkan sama yang tidak jelas gitu, tidak ada hubungannya dengan saya. Ini aja saya mah memanfaatkan saudara saya".

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait