Gerah Dengan Isu Negatif yang Beredar, Billy Syahputra Bikin Chanel YouTube Khusus

Supriyanto | 18 November 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria Khan menuai kontroversi, Billy Syahputra kerap menjadi sasaran bully netizen. Tak hanya itu, banyak juga beredar kabar tak sedap ditujukan kepadanya dan seng kekasih.

Untuk menepis dan meluruskan kabar negatif yang ditujukan kepadanya, Billy Syahputra membuat kanal YouTube bernama Bilsky TV.

"(Kanal YouTube tersebut untuk) menjelaskan titik permasalahan, meluruskan apa yang sudah terjadi karena kan banyak banget berita-berita di luar sana yang tidak mengenakkan di telinga Billy, yang tidak sesuai dengan fakta. Makanya Billy bikin vlog Bilsky TV untuk meluruskan permasalahan yang ada," ungkap Billy Syahputra di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu pun menyebutkan beberapa gosip yang membuatnya merasa terganggu.

"Karena banyak berita di luar katanya Billy nikah siri,  Billy punya anak,  dibilang katanya Billy bangkrut, Billy rebut bini orang, itu sudah dijelaskan semua, dan Billy tangkis memang tidak terbukti apa yang sebenarnya terjadi," terang Billy Syahputra.

Selain itu ada juga konten ungkapan hati Billy Syahputra tentang perasaan dan tanggapan orang tuanya tentang kasus yang saat ini tengah dialaminya.

"Karena memang Billy tidak pernah menikah, tidak pernah punya anak, tidak pernah mengambil hak yang bukan punya Billy atau bisa dibilang perebut istri orang, gitu sih," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait