Air Mata Bahagia di Pernikahan Christian Bautista - Kat Ramnani

Binsar Hutapea | 18 November 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Filipina Christian Bautista menikah dengan kekasihnya Kat Ramnani pada Sabtu sore (17/11) di Tirtha Bridal Uluwatu, Bali. Pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani berlangsung intim karena tamu undangan tak banyak. Pasangan ini hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja. 

Christian Bautista dan Kat Ramnani melakukan acara ikat janji pernikahan di sebuah kapel yang terdapat di Tirtha Bridal Uluwatu.

Saat acara ikat janji, Kat Ramnani berjalan menuju altar mengenakan gaun krem rancangan desainer Inbal Dror. Sambil berjalan, tampak air mata bahagia Kat Ramnani menetes di pipinya. Di altar, sudah menunggu Christian Bautista yang mengenakan setelan jas berwarna hijau tua rancangan Francis Libiran. 

Di hadapan para tamu undangan, pasangan ini kemudian bertukar janji sehidup-semati. Setelahnya, keduanya berciuman dengan latar pemandangan laut Samudera Hindia. 

Acara pernikahan di Bali merupakan salah satu dari dua acara pernikahan yang digelar Christian Bautista dan Kat Ramnani. Setelah acara di Bali, keduanya juga akan menggelar acara pernikahan di Filipina. 

Christian Bautista dan Kat Ramnani bertemu pertama kali di Amerika Serikat. Setahun setelah bersama, keduanya bertunangan pada Oktober 2017. 

(bin/bin)
 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait