Sule Minta Anak-anaknya Tidak Membenci Ibu Mereka

Ari Kurniawan | 18 November 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian selalu meninggalkan dampak negatif pada anak. Demikian yang dirasakan Sule usai berpisah dari mantan istrinya, Lina.

Sule tak memungkiri adanya kekecewaan yang dirasakan anak-anaknya. Terutama pada sang bunda, yang kini menetap di Bandung, Jawa Barat.

Sebagai ayah, Sule selalu berusaha memberi pengertian pada anak-anak untuk selalu sayang dan menghormati ibu kandung mereka.

"Walau dari ekspresinya mereka tak kelihatan marah saat ditinggalkan, ya mereka marah sebetulnya, cuma saya berusaha untuk memberikan masukan, jangan sampai marah. Sejelek-jeleknya ibu, itu tetap ibu kamu yang melahirkan kamu," kata Sule, di rumahnya, kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Kemarahan anak-anak, menurut Sule, terlihat dari respons dingin mereka saat dihubungi oleh Lina. Mereka juga selalu menolak saat diminta Lina untuk datang menemuinya.

"Ya ditelepon diajak ke sana nggak mau kan. Saya anterin juga nggak mau," tutur Sule.

Sule tidak mau berspekulasi soal kehadiran pria lain di dekat Lina yang membuat anak-anaknya enggan untuk datang. Sule pun tidak pernah membahas soal itu di depan anak-anaknya.

"Anak-anak lebih ke apa ya, kalau anak kecil kan tidak terlalu membayangkan apa gitu. Ya mungkin nggak maunya karena anak-anak lebih enjoy dengan saya kali, ya untuk saat ini," ungkap Sule.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait