Bunga Citra Lestari Ikut Hadir di Pernikahan Christian Bautista

Christiya Dika Handayani Minggu, 18 November 2018 12:30:23
Bunga Citra Lestari hadir di pernikahan Christian Bautista. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista resmi menikahi kekasihnya, Kat Ramnani pada Sabtu (17/11). Keduanya melangsung pernikahan di Tirtha Bridal Uluwatu, Bali.

Dari foto yang beredar, terlihat suasana pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani begitu intim dengan jumlah tamu yang sangat terbatas. tampaknya kedua mempelai hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat mereka di hari bahagia tersebut.

Di antara tamu undangan terlihat rekan sesama artis Christian Bautista dari Filipina yaitu Erik Santos dan Sam Conception. Rupanya Christian Bautista tak hanya mengundang rekan dari negara asalnya, ia juga mengundang mantan rekan duetnya dari Indonesia yakni Bunga Citra Lestari.

Seperti diketahui, pada 2011 silam Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari merilis single duet mereka berjudul "Tetaplah Di Hatiku".

Tak sendiri, Bunga Citra Lestari ditemani suaminya, Ashraf Sinclair menghadiri acara pernikahan Christian Bautista. Hal ini terlihat dari foto dan video yang dibagikan Bunga Citra Lestari di Instagram pribadinya.

Bunga Citra Lestari sempat memperlihatkan momen saat Christian Bautista dan istrinya melakukan pemberkatan pernikahan. Setelahnya, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair berfoto bersama dengan kedua mempelai dan membagikannya di Instagram pribadinya.

"Congratulation @xtianbautista and @katramnani. May you both have a wonderful life together," tulis Bunga Citra Lestari mengiringi foto yang diunggahnya, Sabtu (17/11).

Christian Bautista dan Ramnani menikah di Bali. (Twitter)
Christian Bautista dan Ramnani menikah di Bali. (Twitter)

Unggahan ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk rumah tangga Christian Bautista dan istrinya. Namun tak sedikit dari mereka yang berharap nantinya Bunga Citra Lestari akan kembali berduet dengan Christian Bautista.

"Pantes liburan ke Bali, diundang temen duetnya toh. Mudah2an bikin single duet lagi," komentar netizen.

"Kaulah yg pertama, memberi arti cinta tuk selamanya kau tetap dihariku. Uuhh kgn dger mereka duet lagi," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.