Muzdalifah Pamer Pacar Baru, Netizen Singgung soal Nassar Sungkar

Binsar Hutapea | 18 November 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via akun Instagramnya, Muzdalifah untuk pertama kalinya memajang foto bersama kekasih baru yang bernama Fadel Islami. Foto itu diposting mantan istri Nassar Sungkar itu pada Minggu (18/11). 

Dalam foto itu, Fadel Islami yang menggunakan setelan jas hitam tampak merangkul Muzdalifah yang mengenakan busana biru tua. Keduanya menatap ke arah kamera. Melihat latar belakangnya, foto itu dibuat saat keduanya menghadiri penghargaan Silet Awards 2018 lalu. 

Di bagian caption foto, Muzdalifah menyebut mencintai sang kekasih adalah anugerah terindah untuk dirinya.

"Mencintai mu anugrah terindah untuk ku.d cintaimu sempurnalah Anugerah dr Alloh SWT ,, manusia hanya bsa merencanakhan tpi Alloh yg tau jodoh & perjalanan hamba ya," tulis Muzdalifah. 

Foto tersebut kemudian banjir komentar netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan hubungan keduanya langgeng sampai pernikahan. Netizen juga berharap perbedaan usia yang cukup jauh tak mengganggu keharmonisan keduanya. 

Menariknya, ada sejumlah netizen yang menyinggung soal Nasar di kolom komentar. Mereka merasa Muzdalifah lebih cocok dengan Nassar Sungkar ketimbang kekasihnya yang anyar. 

"Lebih Setuju sm nasar... semoga brondong ini tulus dan lebih baik iman nya," kata netizen.

"Cma kak nasar yg pling tulus. Tpi di sakitin. Apa ada yg setulus dia," komentar netizen lainnya. 

Muzdalifah menikah dengan Nassar Sungkar pada 17 Mei 2017. Keduanya kemudian bercerai pada 6 Oktober 2015.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait