Ada yang Berusaha Mencari Popularitas Lewat Perceraian Sule

Ari Kurniawan | 19 November 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule baru saja melewati cobaan besar dalam hidupnya. Rumah tangga yang telah dibina lebih dari 20 tahun bersama Lina kandas seiring ketuk palu Pengadilan Agama Cihami Kelas 1A, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 20 September 2018.

Di tengah situasi yang tidak menyenangkan tersebut, ada saja pihak yang berusaha mengais keuntungan dari popularitas Sule. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelawak bernama asli Entis Sutisna itu. 

"Banyak yang mau dompleng pas momen saya seperti ini. Banyak. Ya buat apa, saya bukan berarti nggak butuh uang, tapi kan harus lihat-lihat dulu, daripada jadi jelek kan," kata Sule, saat dijumpai di kediamannya, kawasa Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin. 

Ketimbang dimanfaatkan oleh orang lain, Sule memilih untuk fokus mengorbitkan adik iparnya yang bernama Nurlela ke dunia tarik suara. Sule melihat potensi yang cukup besar dari Nurlela.

"Dia bisa, dia bagus, saya aja kalah soal manggung sama dia. Sehari bisa tiga kali manggung, ya dia punya potensi ya, kenapa enggak. Gitu. Kalau ke sananya dia bisa berjalan lancar, ya alhamdulillah, berarti kan bisa mandiri," bilang Sule.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait