Shezy Idris dan Suami Sepakat untuk Berpisah

Altov Johar | 19 November 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Shezy Idris dengan Krishna Adyata Pramata masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Senin ini (19/11), sidang akan kembali digelar.

Shezy Idris mengatakan dirinya dan Krishna sepakat untuk menyudahi rumah tangga mereka. Saat ini mereka hanya tinggal menunggu majelis hakim mengetuk palu.

"Sudah, kita sepakat pisah. Tinggal proses, mudah-mudahan lancar. Kita sama-sama enggak nuntut apa-apa, harta gana-gini atay apapun. Cuma dari suami ngerti anak harus dibesarkan ibunya, paling pembagian waktu," kata Shezy Idris di Kawasan Hanglekir, Jakarta Selatan.

Diakui Shezy Idris, komunikasinya dengan Krishna berjalan lancar. Terutama dalah hal mengurus buah hati mereka. Shezy mengaku tidak akan membatasi Krishna seandainya ingin bertemu dengan anak

"Cuma seputar anak aja, karna aku memang enggak minta apa-apa. Ingin ketemu anak, main sama anak dan aku enggak membatasi itu. Selama buat anak aku kasih," ungkapnya.

Sidang hari ini mengagendakan jawaban dari pihak Shezy selaku penggugat. Menurut Shezy, sidang kali ini tak mengharuskan ditinya untuk hadir. "Aku enggak dateng pun enggak apa-apa," ucap Shezy Idris.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait