Curhat Soal Perceraian, Shezy Idris Berharap Adiknya Tak Alami Hal yang Sama

Altov Johar | 19 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai saudara, Shezy Idris selalu bercerita tentang perjalanan hidupnya kepada Sheza Idris. Semisal kondisi rumah tangganya dengan Krishna Adyata Pratama, yang kini dalam proses perceraian.

Shezy Idris tak ingin Sheza Idris mengalami apa yang kini dirasakannya. Dia pun berdoa agar rumah tangga Sheza tetap langgeng, harmonis, hingga maut memisahkan.

"Semoga dia enggak mengalami hal yang sama dan bisa menjalankannya sampai maut memisahkan. Kalau curhat aku cerita, karena dia tak mengalami hal yang sama," kata Shezy Idris di Kawasan Hanglekir, Jakarta Selatan.

Sebenarnya Sheza Idris menyayangkan rumah tangga Shezy Idris dan Krishna harus berujung pada perceraian. Namun dirinya hanya bisa berdoa dan mendukung keputusan yang diambil Shezy. Dia yakin, kakaknya telah memikirkan segala sesuatu sebelum mengambil keputusan ini.

"Support dan doa pasti, apapun keputusan ka Shezy yang terbaik, kita keluarga doian aja. Kalau menyayangkan pasti, cuma memang audah keputusannya gitu, pasrah serahin ke pengadilan," ucap Sheza Idris.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait