Diduga Selingkuh, Vicky Prasetyo Grebek Rumah Angel Lelga

Altov Johar | 19 November 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga makin memanas. Bahkan, Vicky diketahui menggrebek Angel Lelga yang diduga memasukan pria lain ke kamar pada Senin dini hari, (19/11).

Hal itu diungkap Salahudin Pakaya selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo. Diakui Salahudin, Vicky memintanya untuk mendampingi menggerebek Angel Lelga, istrinya yang dididuga melakukan perzinahan.

"Iya semalam saya ada di sana. Kejadiannya sekitar jam 2 pagi. Saya enggak tau Vicky dapat info dari mana, cuma dia minta saya untuk dampingin kalau istrinya lakukan perzinahan," ungkap Salahudin Pakaya, lewat sambungan telepon, Senin (19/11).

Lebih lanjut Salahudin mengungkapkan apa yang mereka temukan saat tiba di rumah Angel Lelga. Bersama Vicky, dia mendapati Angel tengah bersama seorang pria di dalam kamar.

"Pas sampai disana, ternyata benar istrinya melakukan zinah. Bersama seorang pria sedang didalam kamar. Vicky kan masih jadi suami sah dan masih bertanggung jawab. Jadinya ya ini kejadian yang memalukan sekali," ujarnya.

Salahudin sendiri tak mengetaui identitas pria yang berada di kamar Angel. Dari penilaiannya, pria itu masih cukup muda. "Iyah benar berada di dalam kamar. Itu rumah yang di daerah Jagakarsa," pungkas Salahudin.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait