9 Bulan Menikah, Tommy Kurniawan Umumkan Kehamilan Istrinya

Christiya Dika Handayani | 19 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan tengah berbahagia. Setelah 9 bulan menikah, sang istri Lisya Nurrahmi kini tengah mengandung buah hati mereka. Kabar bahagia ini diumumkan Tommy Kurniawan dan istrinya di Instagram.

Membagikan foto bersama sang istri, Tommy Kurniawan memanjatkan rasa syukurnya akan kembali mendapat momongan. Ia pun meminta doa dari pengikutnya di media sosial agar kehamilan istrinya dapat berjalan dengan lancar hingga nanti melahirkan.

"9 bulan telah kami bersama Alhamdulillah tepat hari ini. Semoga Allah menjaga selalu kami dari segala hal buruk, godaan syaitan dan bisa manjadi insan yang selalu taat kepada Allah. Saya memang bukan lelaki sempurna, banyak sekali kekurangan yang mungkin isteriku rasakan, akan tetapi saya hanya punya hati yang tulus apa ada nya yang senantiasa menjaga cinta isteriku. Di 9 bulan penikahan kami Alhamdulillah Allah kasih rejeki yang luar biasa yaitu kehamilan isteri ku yang.. doakan yaa semoga Allah sehatkan dan lancar sampai melahirkan," tulis Tommy Kurniawan dalam keterangan fotonya, Minggu (18/11).

Senada dengan Tommy, Lisya Nurrahmi pun mengungkapkan rasa bahagianya. Dalam postingannya di hari yang sama, Lisya memperlihat janin yang ada di dalam rahimnya lewat USG. Lisya mengaku dirinya hanya terdiam dan tidak bisa berkata-kata saat melihat calon buah hatinya.

"Masyaallah.. masyaallah.. masyaallah :’)))) Untuk pertama kalinya bener bener diem sejenak kaya ga bs ngomong apa-apa begitu ngeliat ini. Masyaallah luar biasa banget Allah Maha Baik :”) Terimakasih Ya Allah.. smga kami selalu dalam lindungan-Mu. Selamat tanggal 18 sayang @tommykurniawann," begitu keterangan yang ditulis Lisya di unggahannya.

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi resmi menjadi suami-istri pada 18 Februari 2018. Kehamilan ini merupakan kehamilan pertama bagi Lisya. Namun, ini akan menjadi anak ketiga bagi Tommy Kurniawan. Sebelumnya, Tommy Kurniawan pernah menikah dengan Tania Nadira dan dikaruniai 2 orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait